Minggu, 01 November 2015

Informasi Penting Pada Label Kaos


Informasi Penting Pada Label Kaos – Label yang ada di kaos atau baju milik Anda tidak hanya digunakan sebagai tempat memasang informasi tentang brand atau merk kaos. Label yang ada pada kaos Anda juga digunakan sebagai tempat untuk menempel beberapa informasi. Asal Anda tahu jika dalam ukuran label kaos yang kecil tersebut, banyak tersimpan informasi yang harus diketahui, karena terdapat informasi terkait kaos atau baju yang Anda punya.

Salah satu informasi yang ada di label kaos atau baju milik Anda yaitu informasi tentang distro atau outlet tempat produksi kaos tersebut. Biasanya informasi tersebut hanya menampilkan informasi dasar yang lumayan penting seperti website pribadi atau nomor telepon pembuat kaos. Bahkan di kota Jakarta beberapa distro label kaos mencantumkan informasi mengenai akun sosial media milik outlet yang bisa diakses oleh konsumen kaos mereka. Hal ini ditujukan agar informasi ini akan membuat konsumen lebih menyukai kaos buatan distro dan senantiasa mengikuti model teranyar produksi kaos distro yang berakhir membuat mereka menjadi potensial bagi kaos distro.

Yang bisa didapatkan dari informasi label kaos lainnya yaitu mengenai bahan pembuatan kaos atau baju yang Anda punya. Biasanya produsen kaos akan menempelkan informasi tentang bahan yang mereka pakai untuk memproduksi baju mereka. Beberapa bahn seperti sutera, katun sampai lacoste bisa dipakai dalam sebuah label kaos. Anda akan memperoleh informasi misalnya cotton 100% atau silk 100% yang menandakan kaos atau baju Anda terbuat dari bahan katun murni atau sutera 100% tanpa campuran bahan lainnya.

Informasi yang lainnya pada label kaos adalah mengenai cara perawatan. Biasanya cara perawatan dibuat sedetil mungkin, dan menggunakan simbol ataupun kode-kode sehingga tidak memakan banyak tempat.
Dan yang terakhir informasi label kaos adalah tentang ukuran baju. Hal ini bertujuan agar konsumen tidak salah memilih ukuran baju.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar