Minggu, 22 November 2015

Fungsi Pembuatan Hang Tag Dengan Desain Unik


Fungsi Pembuatan Hang Tag Dengan Desain Unik – Bagi para usahawan baru dibidang pakaian pasti belum mengetahui apa fungsi dari hang tag. Fungsi dari hang tag yang vital untuk pemasaran produk menjadikan para produsen fashion atau konveksi membuat desain yang sangat menarik untuk menginformasikan tentang produk mereka. Mulai dari merk, kualitas, sejarah perusahaan, harga dan tabel size. Desain hang tag yang unik dapat dijadikan sebagai daya tarik bagi para konsumen, karena mereka akan berfikir jika desain hang tag yang unik pasti produk yang dijual juga mempunyai kesan unik.

Hal yang unik dari hang tag tidak hanya dari desainnya, dengan memakai bahan proses pembuatan yang berbeda dari yang lain juga dapat menjadi salah satu keunikan dari hang tag. Misalnya dengan kertas yang bahannya seperti daun dan kelihatan lusuh namun menjadi keunikan tersendiri. Jenis penggunaan bahan, desain dan bahan cetak menjadi daya tarik tersendiri pada hang tag. Dari sisi bahan memiliki banyak pilihan, dan dari kertas dengan ketebalan bervariasi, tampilan kusam ataupun mengkilap . sisi dari desain sendiri menambah banyak pilihan untuk pembuatan hang tag. Desain hang tag antara lain lingkaran, persegi, oval, belah ketupat dan lain-lain sesuai outlet.

Jadi desain mana yang Anda sukai untuk produk fashion Anda? Silahkan dari sekarang untuk menentukan desain mana yang pas . karena informasi yang sesuai akan mempermudah diterima oleh para konsumen.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar