Senin, 02 November 2015

Kelebihan Bahan Woven Damask Dari Yang Lain


Kelebihan Bahan Woven Damask Dari Yang Lain – Label merupakan suatu objek yang terpasang pada produk fashion yang menampilkan nama merk maupun logo produk. Label sudah menjadi keperluan penting untuk membantu usaha yang dikelola. Label terbuat dari berbagai macam, diantaranya label woven, woven damask, satin damask, satin printing, nylon dan hang tag dan lain-lain.

Kualitas bahan yang digunakan bisa menentukan hasil label baju, sehingga Anda mempunyai banyak pilihan dalam memilih label baju yang Anda inginkan dengan budget yang Anda miliki. Untuk lebih mengenal mengenai jenis label baju, langsung saja ini penjelasannya. Label woven merupakan label yang dibuat dengan teknik bordir. Label yang biasa disebut dengan label rajut ini bisa dipasang di lengan, leher bagian luar dari baju tersebut, dikarenakan tampilannya yang lebih modis. Label woven damask adalah label yang kualitasnya terbaik dari yang lain, malahan sampai memperoleh julukan sebagai label dengan kualitas tinggi. Karakter  yang sangat lembut jika disentuh menjadikan label woven damask dikatakan sebagai standar kualitas tinggi untuk pakaian yang terkenal.

Bahan yang lainnya yang biasa untuk membuat label baju yaitu satin. Satin merupakan bahan yang paling lembut dari yang lain untuk membuat label, Anda bisa membuat desain yang bagus, menarik dan detail dikarenakan desain tersebut bisa dicetak dengan memakai printer dimana tinta bisa meresap dengan baik pada kain tersebut. Sama halnya dengan label satin, pada label nylon juga bisa dicetak menggunakan cara printing. Biasanya label nylon dipakai sebagai wash care label. Pilihan label tersebut sudah terbukti akan kualitasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar